Lotere IGT dan Missouri memperpanjang kemitraan hingga 2025

Trakia Tours – Perpanjangan kontrak tiga tahun telah ditandatangani antara IGT Global Solutions, anak perusahaan International Game Technology (IGT), dan mitra jangka panjang Missouri Lottery.

Tanggal akhir kontrak adalah 30 Juni 2025, dan sebagai bagian dari kesepakatan, IGT 175 akan mendistribusikan mesin penjual otomatis GameTouch 28 tanpa uang tunai yang baru; Untuk memperluas opsi ritel lotere dan meningkatkan pengalaman pengguna. Selain itu, IGT akan mendukung peluncuran Lotre, permainan lotere Cash Pop IGT yang menawarkan mekanisme yang mudah dimainkan bagi pengguna.

IGT memiliki sejarah panjang dalam melayani sebagai pemasok teknologi utama untuk Lotere Missouri sejak tahun 1991. Mesin penjual lotre swalayan lotere dan Cash Pop, sistem terpusat, terminal dan peralatan ritel, tiket instan, dan layanan lapangan.

“Lotre Missouri mengandalkan IGT dan inovasinya untuk membantu menumbuhkan penjualan kami secara bertanggung jawab dan mendanai pendidikan publik di negara bagian itu,” kata May Scheve Reardon, Direktur Eksekutif Lotere Missouri.

“Memasukkan Cash Pop ke dalam portofolio permainan kami adalah contoh terbaru tentang bagaimana IGT terus membimbing kami melalui industri lotere yang sedang berkembang. Permainan baru yang menarik ini akan memungkinkan pemain kami untuk menyesuaikan permainan mereka untuk pengalaman yang dipersonalisasi tidak seperti yang lainnya di pasar. GameTouch IGT Basis dealer kami dengan 28 mesin penjual otomatis akan memberikan kenyamanan lebih kepada pemain kami.”

Jay Gendron, COO dari IGT Global Lottery, mengatakan: “IGT memuji Lotere Missouri atas pendekatannya yang terus berwawasan ke depan dalam memberikan akses kepada para pemainnya ke produk dan permainan lotere yang paling menyenangkan.

“Mesin penjual otomatis GameTouch tanpa uang tunai IGT dan permainan Cash Pop yang dipatenkan adalah solusi yang dirancang untuk generasi gamer berikutnya, memanfaatkan kepemimpinan industri kami selama beberapa dekade. Kami berharap dapat membantu Lotre untuk terus memaksimalkan pendanaannya untuk pendidikan publik selama beberapa tahun ke depan.”

Baca juga:  Playtech menyetujui kontrak lima tahun eksklusif dengan Jockey Club

You may also like...